Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Makale Sigap Pengaturan Lalin Acara Rambu Solo

Rabu, 08 Mei 2024 | 10:46 WIB Last Updated 2024-05-08T03:46:01Z

TANA TORAJA – Bhabinkamtibmas Polsek Makale Bripka Ahmat Firmansyah dan Aipda Nataniel Malolotombi Melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada acara Rambu Solo prosesi penguburan  Alm Ibu Hermin Anta bertempat di Gorang Kel Sarira Kec. Makale Utara Kab. Tana Toraja. Rabu(08/05/2024)



Dalam rangka pelaksanaan Pesta Adat Rambu Solo’ Prosesi penguburan Alm.'Ibu Hermin Anta personil Bhabinkamtibmas Polsek Makale melaksanakan monitoring dan Menghimbau serta melakukan pengawasan pada kegiatan yang akan Berlansung.


Bhabinkamtibmas Aipda Natan  Meneruskan perintah pimpinan kami dalam hal ini bapak Kapolres Tana Toraja tak henti – hentinya  menghimbau kepada masyarakat terkhusus warga Kelurahan Sarira untuk selalu waspada terhadap bencana alam, kita ketahui bersama bahwa memasuki cuaca ekstrime saat ini rawan sekali terjadi banjir longsor dan pohon tumbang, untuk itu guna mencegah timbulnya korban jiwa kami menghimbau kepada warga agar tetap mengantisipasi dan jika diwilayahnya ditemukan ada tanda - tanda longsor sebaiknya mengungsi ketempat yang lebih aman." 


Natan menyampaikan kepada Masyarakat yang datang pada acara penguburan agar tertib memarkir kendaraannya demi menghindari terjadi kemacetan arus lalin. (Anis)


 

×
Berita Terbaru Update