Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengambilan Sumpah dan Penandatangan Pakta Integritas Seleksi Penerimaan Taruna/i Akpol Polri 2024 Polres Toraja Utara

Jumat, 19 April 2024 | 14:46 WIB Last Updated 2024-04-19T07:46:22Z

TORAJA UTARA --- Tahapan penerimaan Polri yang diselenggarakan di Polres Toraja Utara  yakni Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Seleksi Penerimaan Taruna/i Akpol Polri T.A. 2024 di Ruangan Vicom Polres Toraja Utara.


Kegiatan dilaksanakan di Vicom Polres Toraja Utara Jumat siang  jam 14 00 Wita (19/4/24) tersebut, untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa seleksi penerimaan calon anggota Polri dilaksanakan secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.


Dipimpin oleh Wakapolres Toraja Utara Kompol Kompol Marthen Tangallo didampingi Kabag SDM Kompol Marthen Muni, Kasi Propam Iptu Damianus Nisa dan Kasiwas Iptu Agus Martopo serta dihadiri dari Panitia seleksi internal dan eksternal Penerimaan Taruna/i Akpol  Polri T.A. 2024 Polres Toraja Utara serta perwakilan Wali, dan Casis Akpol.


Pengambilan Sumpah serta Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Penerimaan Taruna/i Akpol Polri T.A. 2024 dilakukan oleh panitia, peserta dan orang tua (wali) sebagai komitmen yang sama untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme selama proses seleksi penerimaan Polri.


“ Dalam penerimaan Polri di Polres Toraja Utara hanya melakukan pendaftaran, verivikasi dan seleksi rikmin awal dan tahapan selanjutkan dilaksanakan di Polda Sulsel “ ujar Kabag SDM Kompol  Marthen Muni mewakili Kapolres Toraja Utara  AKBP Zulanda S.I.K MSi.


Ia menambahkan dari mulai awal tidak dipungut biaya apapun, proses seleksi kedepankan Bersih Transparan dan akuntabel, diharapkan selama proses seleksi berjalan lancar bebas dari penyimpangan.(Anis)

×
Berita Terbaru Update