Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peduli Korban Bencana Alam Tanah Longsor, Bhayangkari Cabang Toraja Utara Salurkan Bantuan Sosial

Minggu, 28 April 2024 | 08:29 WIB Last Updated 2024-04-28T01:29:42Z

TORAJA UTARA --- Sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat, Bhayangkari Cabang Toraja Utara kembali salurkan bantuan sosial kepada korban bencana alam tanah longsor di Posko Pengungsian Lingkungan Tembamba Kelurahan Tallang Sura Kecamatan Buntao Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (27/04/2024).


Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai, yang mana bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda melalui Ketua Seksi Sosial bersama anggota didampingi Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo.


Saat dikonfirmasi, Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda menuturkan bahwa bantuan sosial berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai secara langsung Kami distribusikan kepada Keluarga yang mengalami Korban Jiwa, Korban luka-luka, serta yang rumahnya rusak akibat bencana alam tanah longsor susulan yang terjadi pada Jumat (26/04/2024) pagi.


Ny. Dini juga mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Toraja Utara kepada Masyarakat dan semoga apa yang Kami salurkan dapat sedikit membantu beban yang dialami oleh Korban".


Selain itu, kegiatan sosial ini juga bertujuan menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Keluarga Besar Polri dalam hal ini Pengurus Bhayangkari dengan Masyarakat.


Kami mengimbau kepada Warga Masyarakat khususnya yang ada di wilayah perbukitan agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi kejadian yang serupa mengingat Kita ketahui bersama curah hujan sangat tinggi,” Imbau Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara.(Humas)

 

×
Berita Terbaru Update