Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gatur Lalin Pagi Merupakan Wujud Pelayanan Polisi kepada Masyarakat

Senin, 29 April 2024 | 07:52 WIB Last Updated 2024-04-29T00:52:04Z


TANA TORAJA --- Sebagai bentuk Pelayanan kepada warga masyarakat dan guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Personil Satlantas Polres  Tana Toraja secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari terkhusus personil lalulintas ditempatkan di depan sekolah yang berada di jalur poros makale. Senin(29/04/2024)


Kanit Regident Polres Tana Toraja IPDA Tomy Dee bersama personil Satuan Lalulintas Polres Tana Toraja melakukan pengaturan Lalulintas pada pagi hari saat masyarakat memulai aktivitasnya baik bekerja, sekolah, atau keperluan lain maka jalanan menjadi ramai, sehingga pada jam - jam sibuk arus menjadi padat.


Tomy mengatakan dalam pelayanan ke masyarakat demi Kelancaran Arus Lalu-lintas di pagi hari Personil Lalulintas Polres Tana Toraja tetap melakukan kegiatan Pengaturan arus lalu-lintas yang rutin guna mencegah Kemacetan arus lalu-lintas yang meningkat khusus nya pada pagi hari.



Dalam pengaturan Lalulintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,”semoga dengan adanya Personel Lalulintas  yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman, jelasnya.



Dalam pelaksanaannya,  dengan adanya kehadiran Personel Lalulintas di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di daerah hukum Polres Tana Toraja, terangnya.



Saya berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, tutup Kanit Regident. (Anis)


×
Berita Terbaru Update