Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Tana Toraja Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tana Toraja Kunjungi Pos Pengamanan Operasi 2024

Rabu, 10 April 2024 | 10:58 WIB Last Updated 2024-04-10T03:58:37Z

TANA TORAJA – Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tana Toraja melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024 yang ada di Kabupaten Tana Toraja, Rabu, 10 April 2024.


Kunjungan Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tana Toraja, Ny. Lusy Malacoppo yang didampingi Pengurus Bhayangkari, Kasi Dokkes dan personil Polres Tana Toraja.


Dalam kunjungannya, Kapolres Tana Toraja Malpa Malacoppo dan Ny. Lusy Malacoppo menyerahkan bingkisan serta dukungan moril kepada personil pengamanan yang bertugas.


Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo  kepada awak media mengatakan, kunjungan ke posko keamanan itu dilakukan untuk memberikan dukungan semangat kepada para anggota yang terlibat dalam penanganan arus mudik.


“Kunjungan diawali pos pengamanan Burake, yang berlokasi di Kelurahan Buntu Burake, kemudian lanjut di pos pelayanan terpadu di Kolam Plaza Makale dan yang terakhir adalah kunjungan ke pos pengamanan Salubarani perbatasan Tana Toraja dan Engrekang Kata Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo 


Dalam kunjungannya, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo bersama Ny. Lusy Malacoppo  memberikan pesan moril kepada anggota pengamanan.


“Dalam kunjungan di setiap pos keamanan, kami memberikan pesan agar anggota pengamanan selalu menjaga kesehatan dan tetap memperhatikan keamanan serta kebersihan lingkungan sekitar,” Ungkap Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo.

(Anis)



 

×
Berita Terbaru Update