Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Tana Toraja Sosialisasi OPS Keselamatan Kepada Sopir Plat Kuning Dan Tukang Ojek

Selasa, 05 Maret 2024 | 15:39 WIB Last Updated 2024-03-05T08:39:21Z


TANA TORAJA--Dalam upaya peningkatan kesadaran masyarakat tentang aturan lalu lintas dalam berkendara, Satlantas Polres Tana Toraja Aiptu Ashari Ilyas Bersama Anggota Turjawali menggelar kegiatan sosialisasi OPS keselamatan, Sosialisasi dilakukan secara langsung kepada para sopir Plat Kuning dan tukang ojek di Jl. Icwan dan jalan Ampera Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja,Selasa(5/3/24).


"Kasat Lantas Polres Tana Toraja Mengungkapkan, Sosialisasi OPS keselamatan merupakan upaya memberikan pemahaman tentang pentingnya penggunaan alat keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman, Selain itu, para pengguna jalan juga diberikan informasi tentang jarak aman antara kendaraan, pentingnya melihat kondisi jalan, serta upaya-upaya lainnya yang dapat membantu para pengguna jalan dalam menjamin keselamatan berkendara.


Dan pengendara yang melanggar aturan akan diberikan sanksi sebagai tindakan preventif agar setiap pengguna jalan dapat menghargai setiap aturan yang ada,Tutup AKP Awaludin.


Diharapkan dari kegiatan ini dapat memberikan dampak positif untuk menciptakan situasi lalu lintas yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat, Oleh karena itu, upaya-upaya seperti ini akan dilakukan secara terus-menerus untuk menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah Kabupaten Tana Toraja.(HMS)

×
Berita Terbaru Update