Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemuda Di Sa’dan Pesondongan Aniaya Seorang Kakek Hanya Persoalan Pembagian Daging

Rabu, 06 Maret 2024 | 11:01 WIB Last Updated 2024-03-06T04:03:59Z

TORAJA UTARA --- Unit Resmob Satuan Reskrim Polres Toraja Utara mengamankan seorang pemuda Pelaku penganiayaan terhadap seorang kakek di Sa’dan Pesondongan Kec. Sa’dan Kab. Toraja Utara, Minggu (03/03/2024) malam.


Pemuda tersebut berinisial ADP (26), Ia diamankan lantaran sebelumnya dengan tega melakukan penganiayaan terhadap seorang kakek sebut saja Luther Sampe (73).


Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (02/03/2024) di Sa’dan Pesondongan Kec. Sa’dan tepatnya di Lokasi Acara Syukuran.


Kejadian berawal, saat Korban Luther Sampe sedang berperan sebagai orang yang membagikan daging kepada tamu yang dianggap penting dalam acara syukuran.


Merasa tidak terima dikarenakan Pelaku tidak mendapatkan bagian daging, hingga terjadi adu mulut yang berujung pada pemukulan oleh Pelaku terhadap Korban Luther Sampe dengan menggunakan kepalan tangan sebanyak 1 kali hingga membuat Korban mengalami pendarahan pada bagian hidung.


Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Aris Saidy, SH membenarkan hal tersebut, bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan seorang Pemuda Pelaku penganiayaan terhadap seorang Kakek di Sa’dan Pesondongan.


Pelaku ADP mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap seorang kakek bernama Luther Sampe dikarenakan Pelaku tidak terima dengan hasil akhir saat Korban pembagian daging, jelasnya.


Saat ini ADP (26) sedang menjalani porses hukum di Mapolres Toraja Utara. Atas perbuatannya Pelaku diancam dengan Pasal 351 ayat 1 KUHPidana tentang Penganiayaan, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 2 tahun 8 bulan penjara,” tutup Kasat Reskrim. (Humas)

 

×
Berita Terbaru Update