Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berakhirnya Ops Keselamatan Polres Tana Toraja Berikan Pembinaan Kepada Para Pelaku Freestyle

Sabtu, 16 Maret 2024 | 16:11 WIB Last Updated 2024-03-16T09:12:40Z

TANA TORAJA -- Berbagai upaya dilaksanakan pihak Kepolisian khususnya jajaran Polres Tana Toraja dalam menciptakan kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), diwilayah Kabupaten Tana Toraja.


Memasuki hari Ke - 13 operasi keselamatan pallawa 2024 Sat Lantas, bersama Sat Samapta dan Sat Reskrim memberikan pembinaan kepada para pelaku aksi freestyle, Sabtu (16/3/24).

Menurut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kasat Lantas AKP Muh. Awaludin Kadir, bahwa selain melakukan pengawasan terhadap para pelaku freestyle, Polres Tana Toraja juga memberikan pembinaan dan membuat testimoni penyataan tidak melakukan perbuatan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya dan siap menjadi plopor keselamatan berlalu lintas.


"Baik hari ini kami menghadirkan anak - anak kita, para pelaku aksi freestyle dimana sebelumnya telah kami berikan tindakan berupa tilang dan membuat surat pernyataan dengan menghadirkan orang tuanya, selanjutnya kami melakukan pengawasan dan pembinaan sehingga anak - anak kita selaku generasi penerus bangsa tidak lagi melakukan aksi yang dapat berbahaya bagi dirinya maupun kepada pengguna jalan lainnya" Jelas Kasat Lantas.


Lanjut Kata Kasat Lantas "Kami juga membuat testimoni pernyataan sikap untuk tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama dan siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas" Tambahnya.


Pada akhir kegiatan Kasat Lantas Polres Tana Toraja juga berpesan kepada seluruh orang tua dan pihak - pihak terkait, untuk bersama - sama menjaga generasi kita, memberikan pengawasan khusus sehingga tidak keluyuran dan melakukan aksi freestyle yang berbahaya bagi dirinya sendiri maupun kepada orang lain.(HUMAS)

×
Berita Terbaru Update