Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Tana Toraja, PDAM dan BPBD Salurkan Air Bersih Kepada Korban Bencana Banjir

Rabu, 28 Februari 2024 | 16:01 WIB Last Updated 2024-02-28T09:02:47Z

TANA TORAJA -- Polres Tana Toraja bekerjasama dengan PDAM dan BPBD menyalurkan air bersih kepada korban bencana sebanyak empat tangki berisikan 28.000 liter, Rabu (28/2/24).


Menurut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, melalui Kasat Samapta AKP Alwi yang memimpin personil menyalurkan air bersih, bahwa penyaluran air dilakukan dengan door to door dan menyediakan bak penampungan sehingga memudahkan para korban mendapatkan air bersih.


"Hari ini sesuai arahan Bpk. Kapolres kami bersama anggota bekerjasama dengan PDAM dan BPBD Kabupaten Tana Toraja menyalurkan air bersih kepada para korban bencana banjir dengan door to door, untuk rumah warga yang tidak dapat dijangkau kami juga menyediakan bak penampungan air sehingga memudahkan para warga mendapatkan air bersih" Ungkap AKP Alwi.


Lanjut " tadi kami sudah salurkan sebanyak 4 tangki dengan menggunakan kendaraan milik PDAM dan kendaraan BPBD atau sebanyak 28.000 liter, kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin sehingga memudahkan para korban bencana mendapatkan air bersih" tutup Kasat Samapta.


Upaya pihak Kepolisian Resor Tana Toraja dalam memberikan layanan kepada para korban bencana banjir terus dilakukan dan rencananya kembali akan membersihkan lumpur yang masih bertumpuk di area pemukiman warga.(HMS)

×
Berita Terbaru Update