Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersinergi Jaga Siskamtibmas, Personil Polres dan Kodim di Toraja Utara Laksanakan Patroli Terpadu

Minggu, 30 April 2023 | 13:20 WIB Last Updated 2023-04-30T06:20:01Z


TORAJA UTARA - Jaga siskamtibmas secara terpadu sebagai bentuk pelayanan aparat penegak hukum dalam memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat, personel Polres Toraja Utara bersama Kodim 1414/Tator menggelar patroli bersama di wilayah Kabupaten Toraja Utara, Minggu (30/4/2023).


Patroli bersama tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (29/04/2023) yang juga sebagai bentuk  kesiapan dua institusi tersebut dalam tetap terjaganya Keamanan serta Kenyamanan Masyarakat pasca lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.


Kapolres Toraja Utara AKBP zulanda, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa patroli bersama ini sebelumnya sudah sering dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Toraja Utara bersama dengan pihak TNI Kodim 1414/Tator.

“Kita berikan pesan kepada Masyarakat bahwa TNI dan Polri tetap solid dan kompak menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat pasca Lebaran khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara,” ungkap AKBP Zulanda 


Juga kata AKBP Zulanfa, bajwa patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat.


"Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara ini," pungkas AKBP Zulanda.



(SL)

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulel

×
Berita Terbaru Update