Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Toraja Utara Posisi Pertama di Polda Sulsel, Kategori Polres Teraktif Pengiriman Laporan SPIT

Jumat, 11 November 2022 | 17:53 WIB Last Updated 2022-11-11T10:53:03Z

Foto Penerimaan Piagam Penghargaan dari Polda Sulawesi Selatan

TORAJA UTARA - Sebagai satuan jajaran Kepolisian wilayah termuda di jajaran Polda Sulawesi Selatan, suatu kebanggaan besar bagi Polres Toraja Utara yang berhasil menduduki posisi pertama kategori Polres Teraktif Mengirim Laporan Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu (SPIT) , Jumat (11/11/2022). 
Hal ini saat dikonfirmasi, dibenarkan oleh Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso. 

"Benar, Polres Toraja Utara telah menerima Piagam Penghargaan Juara 1 Kategori Polres Teraktif Mengirim Bahan/Laporan SPIT (Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu) dari Polda Sulawesi Selatan", ungkap AKBP Eko Suroso. 

Selaku Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, juga mengatakan jika walaupun sebagai jajaran Polres termuda di Sulsel, namun berhasil mendapatkan predikat penilaian baik dari Polda. 

"Ini semua bisa diraih karena adanya kerja sama yang baik semua tingkatan personil dalam jajaran Polres Toraja Utara", pungkas AKBP Eko Suroso. 

Lanjut kata Kapolres, bahwa semoga penilaian dari Polda ini bisa dipertahankan ke depan, di tahun tahun berikutnya. 

Piagam penghargaan ini diketahui diserahkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, KOMBES Komang Suartana, dan diterima langsung oleh Bripka Arnol Bela, selaku Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Torut, pada hari Selasa (9/11/2022) di Aula Mappodang Polda. 

(SL) 


×
Berita Terbaru Update