Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lakalantas di Jalan Poros Ke'te Kesu Toraja Utara, 1 Orang Meninggal Dunia

Senin, 07 November 2022 | 12:51 WIB Last Updated 2022-11-07T06:45:48Z


TORAJA UTARA - Satu orang meninggal dunia akibat Lakalantas di jalan Poros Rantepao - Kete' Kesu, Kelurahan Panta'nakan Lolo, kecamatan Kesu', Senin (7/11/2022). 


Kecelakaan ini antara kendaraan roda empat merek Honda Jazz dengan kendaraan roda dua merek Suzuki GSX warna Biru. 


Menurut informasi yang diperoleh hari ini dari Iptu Yos Sudarso, selaku Kapolsek Sanggalangi, bahwa kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 11:30 Wita. 


"Kecelakaan tersebut antara mobil Honda Jazz dengan motor Suzuki GSX yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia setelah di larikan ke Rumah Sakit Elim Rantepao", ungkap Iptu Yos Sudarso. 


Lanjut kata Kapolsek Sanggalangi, bahwa kejadian itu pihaknya langsung koordinasi dengan pihak Satlantas Polres Toraja Utara untuk penanganan lanjut. 


"Identitas para pengendara belum kami ketahui pasti namun dari Satlantas yang dipimpin langsung Kasat Lantas, sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengidentifikasi dan olah TKP", tutur Iptu Yos Sudarso.


Hingga berita ini tayang, identitas diri dari para pemilik kendaraan belum diketahui pasti, namun kendaraan motor diketahui bernomor polisi DP 4058 JZ. 


(SL) 

×
Berita Terbaru Update