Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukungan Doa dari Berbagai Panti Asuhan untuk Serda Amiruddin, Letkol Monfi: Semoga Segera Ditemukan

Selasa, 15 November 2022 | 07:47 WIB Last Updated 2022-11-15T00:47:43Z



TORAJA UTARA - Pencarian anggota Babinsa 1414-03/Rindingallo, Serda Amiruddin, yang hanyut terseret arus di Sungai Maiting Kecamatan Rindinggallo, Kabupaten Toraja Utara, hingga hari ke 6 kemarin belum membuahkan hasil, Selasa (15/11/2022). 

Pencarian yang melibatkan tim SAR bersama anggota Pencinta Alam, TNI dan Polri serta masyarakat, dengan menyasar badan Sungai Mai'ting sejauh kurang lebih 20 KM walaupun dengan dukungan alat pun juga belum membuahkan hasil karena tingkat medan dan kondisi Sungai yang ekstrim. 

Peristiwa ini pun menjadi perhatian khusus dari berbagai panti asuhan, baik dari Toraja maupun dari luar Toraja. 

Seperti halnya doa bersama ini datangnya dari Pesantren Muhammadiyah Mangkendek, Panti Asuhan Nur Hafiah Makasar, Pantai asuhan titipan kasih makasar, bahkan doa bersama juga digelar di Panti Asuhan Brayat Pinuji Kefamenanu NTT, Panti asuhan Harapan baru Konawe Sulawesi Tenggara. 

Saat dikonfirmasi pada hari Senin  (14/11) ke Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Monfi Ade Candra, mengatakan jika dia bersama itu dilaksanakan sebagai dukungan secara rohani baik kepada keluarga yang ditinggal, maupun kepada semua tim yang melibatkan diri dalam proses pencarian. 

Selaku Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Monfi Ade Candra, berharap semoga Srda Amiruddin, anggota Personil Kodim yang bertugas di Koramil Rindinggallo, bisa segera ditemukan. 

"Semoga segera ditemukan, walau berat, kita semua harus tetap tabah, yakinlah ada rencana Tuhan yang baik dari segala ini", ungkap Letkol Inf. Monfi Ade Candra. 

Dandim 1414/Tator, juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua komponen masyarakat yang dengan sukarela membantu dalam pencarian tersebut. 

(SL) 
×
Berita Terbaru Update