Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung Pendidikan, Tongkonan Presisi Polsek Sa'dan Balusu Fasilitasi Siswa dengan Ruang Wifi Gratis

Selasa, 22 November 2022 | 15:22 WIB Last Updated 2022-11-22T08:22:38Z



TORAJA UTARA - Era digitalisasi pada dunia pendidikan menjadi tuntutan perkembangan jaman sekarang, namun infrastruktur internet di beberapa pelosok belum mendukung proses belajar siswa dalam mengerjakan tugas secara online, Selasa (22/11/2022). 

Hal inipun menjadi perhatian khusus Polsek Sa"dan dengan menghadirkan Tongkonan Presisi dalam dukungan ke para siswa dengan penyediaan ruangan dengan fasilitas jaringan wifi dan 1 unit laptop. 

Saat ditemui, di sela sela menerima kunjungan Kapolres Toraja Utara hari ini, Iptu Tinting Sirenden, selaku Kapolsek Sa'dan Balusu mengatakan bahwa penyediaan ruangan dengan dukungan jaringan internet ini sebagai wujud hadirnya Polri dalam mendukung terwujudnya pendidikan di wilayah Sa'dan.

"Dukungan ruangan dengan fasilitas wifi gratis ini kita berikan ke siswa siswi di daerah Sa'dan yang ingin mengerjakan tugas tugasnya secara online. Dan juga di siapkan 1 unit laptop bagi yang lebih suka mengerjakan tugas pakai laptop", ungkap Iptu Tinting Sirenden. 

Sementara, Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, usai memberikan wejangan kepada para siswa sekaligus meresmikan Tongkonan Presisi Dukung Pendidikan Digitalisasi, menyampaikan apresiasi kepada kreatif Polsek Sa'dan Balusu yang mendekatkan dan menghadirkan polisi yang bersahabat bagi masyarakat. 

"Ini kita apresiasi dan kita dukung. Semoga dengan dukungan ruangan lengkap fasilitas internet ini, para siswa siswi bisa berpacu belajar", tutur AKBP Eko Suroso. 

Kapolres Toraja Utara, juga berpesan kepada para siswa siswi agar senantiasa menggunakan jejaring internet dengan baik dan jangan digunakan untuk hal yang tidak baik.

Mendukung kreativitas Polsek Sa'dan Balusu dan sebagai wujud kepedulian pendidikan tersebut, Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, menyampaikan akan memberikan bantuan 1 unit Laptop. 

(SL) 


×
Berita Terbaru Update