Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perkuat Silaturahim Internal, Kapolres Toraja Utara Kunjungan ke 7 Polsek

Jumat, 30 September 2022 | 12:04 WIB Last Updated 2022-09-30T05:07:22Z


TORAJA UTARA - Maksimalkan fungsi kepolisian di wilayah hukum Toraja Utara, Kapolres AKBP Eko Suroso, lakukan kunjungan kerja secara langsung ke 7 Polsek, Jumat (30/9/2022). 


Kunker ini dilaksanakan sejak hari Rabu (28/9/2022) sampai hari ini, dimana Polsek Rantepao yang terakhir dikunjungi. 


Dalam kunjungan kerjanya tersebut selama 3 hari, AKBP Eko Suroso, didampingi langsung Ny Endah Eko Suroso selaku ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara bersama 3 jajaran Perwira, yakni Kasat Reskrim AKP Eli Kendek, Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale dan AKP Ahmadin, selaku Kasat Lantas. 


Melalui kesempatannya, saat ditemui langsung di Mapolsek Rantepao, AKBP Eko Suroso, mengatakan bahwa kunker ini pada hakekatnya wujud nyata untuk mempererat silaturahmi internal kepolisian. 


"Pada hakekatnya, dalam kunjungan ke jajaran Polsek selama 3 hari adalah untuk memperkuat the power of silaturahmi secara internal, mengecek kesiapan personil polsek, membangun kepekaan dalam membantu masyarakat, dan meningkatkan soliditas guna mendukung pelayanan msyarakat secara baik", ungkap AKBP Eko Suroso. 


Dalam kunker, itu juga Kapolres AKBP Eko Suroso, menyerahkan juga perangkat Komputer yang sumber bantuan tersebut dari Direktorat Intel, dan juga disertai penyerahan bantuan sembako berupa beras. 


Dimana beras yang berjumlah 100 sak tersebut akan dibagikan ke masyarakat oleh Polsek jajaran. 


(SL) 

×
Berita Terbaru Update