Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gereja Oikumene di Kodim 1414 Tator, Dibangun Berdampingan dengan Masjid

Senin, 05 September 2022 | 18:47 WIB Last Updated 2022-09-05T11:47:14Z

TORAJA UTARA - Pembangunan Gereja Oikumene di Kodim 1414/Tator, Kecamatan Rantepao, hari ini secara resmi di mulai, Senin (5/9/2022). 


Gereja Oikumene in kata Kasdim 1414/Tator, saat mewakili Dandim dalam ibadah dan doa pembangunan, jika nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat umum bersama para prajurit anggota Kodim 1414/Tator, untuk beribadah.


"Gereja Oikumene ini nantinya bisa digunakan oleh masyarakat bersama anggota Kodim 1414/Tator, untuk melaksanakan ibadah", ungkap Mayor Inf Oberan Tandirerung, usai mengikuti Ibadah dan doa pembangunan, hari ini .


Sementara, Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra, yang di konfirmasi, mengajak kepada berbagai pihak agar ikut membantu pembangunan dan mendukung doa pembangunan gereja oikumene Kodim 1414/Tator


“Semoga dengan adanya Gereja Oikumene ini, para anggota yang beragama Nasrani maupun masyarakat sekitar dapat mempergunakan sebagai sarana ibadah nantinya", ungkap Letkol Inf. Monfi Ade Candra. 


Selain itu, selaku Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Mingi Ade Candra, mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya baik berupa Dana, matetial, tenaga, pikiran maupun sumber dayanya dalam membangun Gereja Oikumene ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan berharap nantinya 


“Saya yakin semua amal baik dalam membantu pembangunan rumah ibadah ini akan mendapat berkah yang melimpah dari Tuhan YME. Saya berharap pembangunan Gereja Oikumene ini bisa berjalan dengan baik dan berharap nantinya bisa sekesai tepat waktu sebelum saya pindah", kata Letkol Inf. Monfi Ade Candra. 


Gereja Oikumene, ini diketahui juga dibangun berdampingan dengan Masjid. 



Editor: SL

Sumber: Humas Kodim 1414/Tator

×
Berita Terbaru Update