Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menjadi Pembina Upacara di SMAN 5 Tana Toraja, Danramil Makale Tekankan Perlunya Kedisiplinan

Senin, 19 September 2022 | 11:30 WIB Last Updated 2022-09-19T04:30:53Z


TANA TORAJA - Menjadi pembina upacara penaikan bendera di SMAN 5 Tana Toraja, selaku Danramil Makale, Kapten Inf Uda Kala' Lembang, menekankan perlunya kedisiplinan setiap siswa dalam lingkup sekolah maupun luar sekolah, Senin (19/9/2022). 


"Disiplin itu sangat penting, dimulai dari diri pribadi hingga bersosial dengan masyarakat, agar dalam menerima materi pelajaran dari para guru selalu siap", ucap Kapten Inf Uda Kala' Lembang, dalam amanatnya. 


Selain itu, Danramil berharap semoga siswa SMA 5 Tana Toraja dapat mencetak pemimpin pemimpin yang berkualitas di masa yang akan datang. 


Dan dalam upaya membangun generasi yang memiliki wawasan kebangsaan yang tangguh, tutur Danramil Makale, siswa wajib menjaga keamanan, ketertiban serta menjaga kebhinekaan serta kerukunan antar sesama tanpa membedakan suku, ras, agama, adat maupun budaya di SMAN 5 Tana Toraja ini. 


Selaku Danramil Makale, Kapten Inf Uda Kala'Lembang, menghimbau para siswa siswi agar tidak sekali-sekali salah dalam pergaulan apalagi sampai menggunakan narkoba, seks bebas dan tawuran antar sekolah. 


Untuk itu, Danramil berpesan agar para siswa selalu menghormati antara sesama siswa, tidak membeda bedakan antara, suku, ras agama maupun golongan serta tetap berprilaku yang sopan dan ramah.


Untuk diketahui jika kehadiran Danramil Makale tersebut didampingi Babinsa Serda Riky. 


(SL) 

×
Berita Terbaru Update