Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabup Toraja Utara, Frederik Viktor Palimbong Menerima Kembali 11 Orang Jemaah Haji Dalam Kondisi Sehat

Senin, 01 Agustus 2022 | 07:32 WIB Last Updated 2022-08-01T00:32:58Z



TORAJA UTARA - Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Viktor Palimbong,, pagi ini menerima kembali kedatangan kontingen Jemaah Haji, di Masjid Besar Rantepao, Senin (1/8/2022). 

Penerimaan kontingen jemaah Haji tersebut Wabup Toraja Utara didampingi oleh Sekretaris daerah, Salvius Pasang, bersama Asisten I, Yermia Marewa, Kemenag Toraja Utara, Pretty Lamban Gasong, Kabag Kesra, Ahadi Tandirerung dan Kepala bidang kesehatan masyarakat dinas kesehatan kabupaten Toraja Utara. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Viktor Palimbong, menyampaikan bahwa pemda sangat bergembira menyambut dan menerima kembalinya rombongan jemaah haji Toraja Utara dalam keadaaan sehat-sehat semuanya. 

Melalui kesempatannya itu, Wabup Toraja Utara, juga menerima kembali dokumen dari H. Abdul Rahim Muhammad, selaku ketua rombongan yang selanjutnya diserahkan ke kemenag Toraja Utara untuk dicatatkan menjadi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia.

Sementara di tempat yang sama, Pretty Lamban Gasong, selaku Kemenag Toraja Utara, mengatakan bahwa keberangkatan calon jemaah haji hingga kembalinya ke Toraja Utara, ada sejumlah 11 orang. 

"Ada 11 orang jemaah haji dari Toraja Utara yang diberangkatkan beberapa waktu lalu dan semuanya kembali dengan selamat dan dalam kondisi sehat", ucap Pretty Lamban.

(SL) 

×
Berita Terbaru Update