Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

5 Personil Kodim Tator Pindah Tugas, Dandim: Jaga Nama Baik Almamater dan Kesatuan

Selasa, 02 Agustus 2022 | 09:39 WIB Last Updated 2022-08-02T02:39:49Z



TORAJA UTARA - Korp rapot Pindah Satuan Personel Kodim 1414/Tator, hari ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 1414/Tator, yang beralamat di Jln. Pongtiku, kecamatan Rantepao, kabupaten Toraja Utara, Selasa (2/8) 2022).

Upacara Korp Raport ini dipimpin langsung oleh Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra, yang dihadiri oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, dan jajaran PNS Kodim 1414/Tator.


Melalui sambutannya, Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra, menyampaikan apresiasi penghargaan kepada para personil Kodim yang pindah tugas atas dedikasi kinerja selama bertugas di Kodim 1414/Tator.



"Pindah satuan merupakan hal yang wajar dialami setiap prajurit dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi di TNI AD,. Jadikan sebuah pengalaman hidup bahwa anda pernah bertugas di Kodim Tator", ungkap Letkol Inf Monfi Ade Candra.


Letkol Inf Monfi Ade Candra, juga menyampaikan bahwa Korp raport pindah Satuan bertujuan untuk mengembangkan wawasan, karier profesionalisme Prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya.
 

Untuk itu selaku Dandim, Letkol Inf Monfi Ade Candra, berpesan agar nama baik almamater Kodim 1414/Tator tetap dijaga dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga dan satuan. 

Adapun personil Kodim 1414/Tator yang pindah tempat tugas antara lain, Serda Habibi, Serda Kamaruddin, Serda Syaiful Bahri, dan Serda Nursahid, pindah tugas ke kodam Iskandar Muda, sementara Serda Asri pindah tugas ke Kodam Mulawarman. 

(SL/Tim) 
×
Berita Terbaru Update