Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Upacara HUT RI Ke-77, Bupati Toraja Utara Serahkan Sejumlah Penghargaan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-08-17T08:02:18Z


TORAJA UTARA - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 77, di kabupaten Toraja Utara, hari ini dilaksanakan dengan hikmah, di lapangan Bakti Rantepao, Rabu (17/8/2022). 

Dalam kesempatannya, usai mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih memperingati HUT RI ke-77, selaku Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, mengatakan bahwa dalam mengisi kemerdekaan ini haruslah penuh kerja keras. 


"Dalam mengisi kemerdekaan dan menghargai jasa para Pahlawan, maka itu kita harus bekerja keras", ungkap Yohanis Bssang. 

Juga usai upacara, Bupati bersama Wakil Bupati menyerahkan sejumlah hadiah dan penghargaan, terutama ke Lembang kategori paling terbersih yang diterima oleh Lembang Nonongan, kecamatan Sopai. 


Selain itu, para jajaran Forkopimda pun menerima bendera merah putih dari Bupati Toraja Utara. 

Upacara pengibaran bendera merah putih ini juga sebagai tanda peringatan HUT RI ke-77, dimeriahkan oleh Marching Band SMAN 1 Toraja Utara, bersama SDN 3 Rantepao.

 
Turut hadir langsung pada upacara tersebut, yakni Dandim 1414/Tator, Kapolres Toraja Utara, Kacabjari, unsur pimpinan dan anggota DPRD, Pimpinan OPD, para Veteran, para rohaniawan, dan jajaran ASN serta perwakilan sekolah. 

Untuk diketahui jika pada peringatan HUT RI ke-77 hari ini di Toraja Utara, bahwa SDN 7 Rantepao, mewakili Kabupaten Toraja Utara ke tingkat Nasional kategori menyanyi tunggal dan kategori seni tari dari SDN 1 Rantepao. 

(SL) 


×
Berita Terbaru Update