Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perhatian Penuh ke Pendidikan, Eva Stevany Rataba Terus Kawal Penyaluran Beasiswa PIP

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:45 WIB Last Updated 2022-08-06T01:45:52Z



TANA TORAJA - Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba terus melakukan kunjungan ke sekolah - sekolah di wilayah Kabupaten Tana Toraja, Sabtu (6/8/2022). 

Kunjungannya kali ini yang dilaksanakan Jumat kemarin (5/8/2022), Eva Stevany Rataba menyambangi 3 sekolah yakni SDN 290 Kasisi' Mengkendek, SMP Katolik Minanga Mengkendek, dan SMAN 4 Tana Toraja di Kecamatan Sangalla'.

Saat dikonfirmasi, Eva Stevany Rataba mengaku dirinya sedang melakukan proses penyerahan dan pengawasan terhadap pencairan Beasiswa PIP tahun 2022 yang telah di usulkan dalam APBN.

"Puji Tuhan hari ini saya bisa menyaksikan penyerahan beasiswa PIP tahun anggaran 2022 yang kemarin saya usulkan", kata Eva Stevany Rataba, dihadapan ratusan orang tua siswa penerima PIP. 

Kunjungan kali ini, Eva Rataba terlihat banyak memberi motivasi kepada para siswa dan orang tua agar selalu memprioritaskan pendidikan anak - anak mereka. 

Meski kondisi ekonomi sekarang dalam keadaan kurang baik, Eva Rataba meminta orang tua tidak pernah patah semangat untuk terus menerus meningkatkan kualitas anak mereka melalui pendidikan.

"Ekonomi kita lagi sulit tapi pendidikan anak - anak harus tetap prioritas", pesan Eva Rataba.

Eva Stevany Rataba, dalam kunjungannya juga, terlihat didampingi oleh Victor, selaku Tenaga Ahli Dapil bersama tim aspirasi yang menerima dan memproses usulan beasiswa setiap tahunnya.

Juga melalui kunjungannya itu, didampingi Anggota DPRD Tana Toraja dari Fraksi Nasdem Paris P. Allorerung. 

"Karena ingin bertatap muka dan mengucapkan terima kasih pada beliau yang memperjuangkan beasiswa untuk anak - anak Toraja," kata Paris Allorerung.

(SL) 
Sumber: MEDIA CENTER ESR
×
Berita Terbaru Update