Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

4 Orang Meninggal Dunia Akibat Kebakaran di Londa, Salah Satu Korban Masih Bayi

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:08 WIB Last Updated 2022-08-06T01:08:28Z



TORAJA UTARA - Kebakaran yang terjadi kemarin malam sekira pukul 21:30, di Poros Jalan Londa, Lembang Sangbua, Kecamatan Kesu', meninggalkan kedukaan yang mendalam bagi keluarga korban, Sabtu (6/8/2022).

Pasalnya, kebakaran tersebut diketahui ada 4 korban jiwa yang meninggal dunia. 

Berdasarkan data terbaru yang dihimpun dari Kapolsek Sanggalangi, AKP Yos Sudarso Mangguali, mengatakan jika ada 4 orang korban meninggal dunia akibat kebakaran tersebut. 

"Ada 4 orang terbakar di dalam rumah tersebut dan meninggal dunia, yaitu, Ne' Shela (50 tahun), Aprilia Sheila (4 tahun), Aprilia Sheril (5 bulan), dan Noviani Nova (30 tahun) yang merupakan ibu kandung dari Shela dan Sheril", jelas AKP Yos Sudarso. 

Dan dugaan sementara kebakaran terjadi karena api yang berasal dari tungku dapur kayu yang tidak padam, tambah Kapolsek Sanggalangi. 

Sementara dari anggota DPRD Toraja Utara, Stefanus Mangatta, yang merupakan pihak keluarga korban mengatakan jika Suami atau ayah dari Sheila dan Sheril, yang bernama Yonatan, itu tidak berada di lokasi karena sementara dalam perjalanan sebagai sopir bus Toraja - Kendari, Sulawesi Tenggara. 

"Ya, benar terjadi kebakaran di jalan Poros objek wisata Londa, yang diduga kebakaran bersumber dari api tungku di dapur, yang mengakibatkan ada 4 orang meninggal dunia. Jenazahnya kemarin malam langsung dibawa ke RS Pongtiku", ungkap Stefanus Mangatta. 

Diperkirakan kerugian materil yang dialami, diperkirakan Rp. 150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah). 

(SL) 
×
Berita Terbaru Update