Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Toraja Utara Jadi Geram, Aset Daerah Dirusak

Rabu, 16 Maret 2022 | 22:31 WIB Last Updated 2022-03-16T15:31:47Z



TORAJA UTARA - Disiplinkan jajaran ASN sampai Tenaga Kontrak Daerah di Kabupaten Toraja, Yohanis Bassang selaku Bupati Toraja Utara, terus aktif lakukan kegiatan apel pagi baik di kantor Bupati bukit Marante maupun di kantor gabungan dinas di Panga', Rabu (16/3/2022). 


Pendisiplinan inipun juga hari ini dilakukan melalui apel pagi yang dilaksanakan di kantor gabungan dinas di Panga', walaupun hujan tak henti mengguyur Toraja Utara saat pagi hari tadi. 


Namun sialnya, saat apel dilaksanakan hujan pagi hari pun tak kunjung redah hingga semua peserta apel bersama Bupati terpaksa harus berteduh di Gedung Public Safety Center 119.


Berhubung, daya tampung teras gedung tidak memadai sampai peserta apel hendak masuk gedung tapi sayangnya pintu gedung masih terkunci yang mengakibatkan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, jadi geram harus membuka paksa pintu depan dengan cara didobrak sampai kaca pintu berserakan di lantai gedung. 


Dikonfirmasi di Misiliana Hotel usai mengikuti kegiatan dinas kesehatan, Yohanis Bassang, mengatakan jika itu dilakukan karena ruangan gedung mau digunakan tapi pintunya tidak bisa dibuka.


"Itu kan terkunci, rusak! Jadi kita dobrak pak. Kita kan mau pakai tapi tidak bisa, ya kita, kira kira klo kita tidak bongkar, bagaimana kita bisa masuk. Lebih baik kita ini, biar bisa masuk", tandas Yohanis Bassang. 


Ditempat terpisah sebelumnya, Ferdinan, selaku kepala bidang Aset Daerah Toraja Utara, saat dikonfirmasi mengatakan jika belum mengetahui adanya insiden tersebut. 


"Belum ada informasi ke kami kalau ada kejadian itu", tutur Ferdinan. 


Juga menurut kepala Bidang Aset ini kalau Gedung tersebut sudah tercatat sebagai aset daerah dan sepengetahuannya belum pernah difungsikan. 


(SL) 

×
Berita Terbaru Update