Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perketat Prokes, Danramil Rantepao Bersama Tim Satgas Covid-19 Sasar Pasar Bolu

Rabu, 16 Februari 2022 | 07:51 WIB Last Updated 2022-02-16T00:51:50Z



TORAJA UTARA - Adanya 4 kasus baru terkonfirmasi Covid-19 di Toraja Utara, Danramil 1414-02/Rantepao bersama Meriana Parinding selaku Lurah Tallunglipu Matallo, Dr. Sarce Tandan selaku kepala Puskesmas Tallunglipu, dan di backup Babinsa, Babinkantibmas, serta anggota Satpol PP,  berikan himbauan kepatuhan Protokol Kesehatan di pasar Bolu, Rabu (16/2/2022). 

Dengan menyasar pasar Bolu di kelurahan Tallunglipu Matallo, kecamatan Tallunglipu, kemarin Selasa (15/2/2022), tim terpadu tersebut memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang pasar agar tetap mematuhi Prokes dengan tetap menggunakan masker.

Melalui himbauannya, Danramil  menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke pasar untuk tetap mematuhi prokes dengan tetap menggunakan masker.

Tim terpadu tersebut juga membagikan masker kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dan mengingatkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera di vaksinasi. 

 Dikonfirmasi akan kegiatan tersebut, melalui sambungan selulernya, Danramil 1414-02/Rantepao, Lettu Inf Agustinus, mengatakan jika cara ampuh memutus rantai penyebaran Covid-19, itu dengan cara penerapan protokol kesehatan. 

"Inilah yang menjadi perhatian khusus satgas terpadu dengan pusat sasaran tempat keramaian seperti pasar, guna pengetatan prokes untuk penanganan penyebaran kasus covid-19 karena jalan itu satu-satunya cara memutus rantainya", ungkap Danramil 1414-02/Rantepao, Lettu Inf Agustinus.

Hingga saat ini jumlah kasus baru yang sementara proses penanganan tim medis Covid-19 di Toraja Utara ada sejumlah 39 kasus.

(SL) 
×
Berita Terbaru Update