Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Danramil 1414-09 Bersama Kapolsek Saluputti, Perketat Prokes di Pusat Keramaian

Kamis, 24 Februari 2022 | 17:20 WIB Last Updated 2022-02-24T10:20:11Z



TANA TORAJA - Sepekan terakhir kasus Covid-19 di kabupaten mengalami peningkatan signifikan, sehingga penerapan protokol kesehatan makin di perketat, Kamis (24/2/2022).

Terkait hal tersebut, Kodim 1414 Tana Toraja melalui Pelaksana Harian Danramil 09 Saluputti, Letda Inf Marthen TM dan Kapolsek Saluputti, IPTU Sette Marrung SH, bersama jajaran Koramil dan Polsek, menyasar tempat umum seperti pasar tradisional Madandan, Lembang Madandan, kec Rantetayo, kabupaten Tana Toraja. 

Dan juga di acara rambu solo (upacara kedukaan) untuk memberikan himbauan agar setiap warga selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Dikonfirmasi hari ini, melalui sambungan selulernya, Letda Inf Marthen TM, selaku Plh. Danramil 1414-09/Saluputti mengatakan jika himbauan tersebut dilakukan agar masyarakat tetap patuhi prokes mengingat kabupaten Tana Toraja sudah di level 2 penyebaran covid-19

"Ya ini kita lakukan himbauan kepada masyarakat, mengingat untuk wilayah Kab Tana Toraja sudah berada dilevel 2 tingkat penyebaran Covid-19 maka dari itu prokes Covid-19 harus betul- betul di dilaksanakan dengan penuh kesadaran oleh setiap warga", ungkap Letda Inf Marthen TM. 

Selain itu kata Plh. Danramil Saluputti, juga tetap mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum di Vaksin agar segera mendatangi puskesmas atau tempat yang telah ditentukan untuk melaksanakan Vaksinasi sebagai upaya meningkatkan imunitas dalam rangka memutus penyebaran Covid-19

(SL) 
×
Berita Terbaru Update