Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Besok Vaksinasi Serentak, Polres Tator Bersama Dinkes Laksanakan Gebyar Vaksin Sembako

Jumat, 26 November 2021 | 20:38 WIB Last Updated 2021-11-26T13:38:07Z



TANA TORAJA - Gebyar Vaksin Sembako serentak yang akan dilaksanakan besok di seluruh wilayah Indonesia, Polres Tana Toraja bakal laksanakan di halaman kantor Polsek Mengkendek yang akan menyasar masyarakat kecamatan Mengkendek, Jumat (26/11/2021). 

Gebyar vaksin ini berbeda dengan sebelumnya, dimana gebyar vaksinasi kali ini dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang ikut di vaksin. 

Dikonfirmasi melalui sambungan whatsaponya, selaku Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu menjelaskan jika gebyar vaksin yang dilaksanakan besok di Mapolsek Mengkendek dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada warga yang ikut di vaksin. 

"Iya, besok Polres Tana Toraja bersama Pemda melalui Dinas Kesehatan akan laksanakan gebyar vaksin dengan berbagi sembako kepada warga yang datang dan di vaksin. Dan ini sebagai bentuk menghadirkan negara di tengah - tengah masyarakat dan semakin sadarnya masyarakat terhadap manfaat vaksin di masa pandemi covid-19", jelas AKBP Sarly Sollu, melalui pesan Whatsappnya.

Kapolres Tana Toraja juga menjelaskan jika sembako yang dibagi nantinya kepada masyarakat yang ikut di vaksin, semuanya di siapkan oleh Polres Tana Toraja. 

Selain itu, selaku Kapolres AKBP Sarly Sollu juga berharap agar semua yang belum di vaksin, untuk  segera di vaksin

"Untuk itu kita berharap agar semua yang belum di vaksin u tuk segera di vaksin karena vaksin itu sehat, kuat dan halal", tulis Kapolres AKBP Sarly Sollu. 

Sementara data pesentase vaksinasi di kabupaten Tana Toraja hingga hari ini yang dikonfirmasi melalui via Whatsappnya, dr. Mardaria Patioran selaku Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja, menjelaskan jika dosis satu sudah mencapai 62.7% dan dosis kedua sudah 54.8%.

(SL) 
×
Berita Terbaru Update