Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringatan HUT KORPRI ke-50 di Toraja Utara, Jufri Sambara Sumbang Peserta Festival Paduan Suara

Senin, 29 November 2021 | 13:40 WIB Last Updated 2021-11-29T06:40:29Z

 


TORAJA UTARA - Peringatan HUT KORPRI Ke-50 yang di perusahaan gati secara virtual se-Indonesia, juga di ikuti oleh jajaran ASN Pemda Toraja Utara hari ini di ruang Posko Covid-19 lantai 2 kantor Bupati, Senin (29/11/2021). 


Puncak peringatan HUT KORPRI tersebut yang dilaksanakan secara langsung dari gedung Manggala Wanabakti Jakarta, mengangkat tema "ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh".


Hadir dalam acara peringatan secara virtual dari Pemda Toraja Utara, yakni Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, Sekda Toraja Utara Rede Roni Bare', Anggota DPRD Provinsi Sulsel Jugri Sambara', Kasdim 1414/Tator, KabagOps Polres Toraja Utara, Jajaran Kepala Dinas dan Kabag dari OPD seToraja Utara, serta Pemuka Agama. 


Dalam kesempatannya, menghadiri perayaan HUT KORPRI tersebut, Jufri Sambara juga memberikan sumbangan kepada personil peserta festival paduan suara sejumlah 25 Jt kepada masing-masing peserta paduan suara yakni Paduan Suara Kabupaten Toraja Utara 10 Jt, Paduan Suara Kompleks Marante 4 Jt, Paduan Suara Satpol PP 4 Jt, Paduan Suara Kompleks Panga 3,5 Jt, dan Paduan Suara Kompleks GOR 3,5 Jt.


Jufri Sambara, selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Demokrat, mengapresiasi gagasan dan imajinasi Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, yang menyelenggarakan  festival paduan suara. 


"Saya apresiasi kinerja Bupati terutama dalam menyelenggarakan Festival Paduan Suara. Dan selamat HUT KORPRI ke-50 kepada semua anggota anggota ASN", ucap Jufri Sambara.


Dukungan sumbangan yang saya berikan ini jangan dilihat dari jumlahnya tapi ini bentuk dukungan saya kepada semua peserta paduan suara dalam ikut kompetisi, tambahnya. 


Melalui peringatan HUT KORPRI ini juga para ASN Pemda Torut memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun ke-58 kepada Sekda Toraja Utara.


(SL) 

×
Berita Terbaru Update