Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengalaman 12 Tahun Sebagai Tenaga Kontrak Daerah, Kartini Toding Terpilih Menjadi Kepala Lembang

Sabtu, 03 Juli 2021 | 06:35 WIB Last Updated 2021-07-02T23:35:37Z


TORAJA UTARA - Usai dilantik oleh Bupati Toraja Utara, bersama 16 Kepala Lembang terpilih lainnya hari ini di ruang pola pusat perkantoran bukit Marante, Kartini Toding selaku Kepala Lembang Suloara, ungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Lembang Suloara, Sabtu (3/7/2021).


Kartini Toding, yang ditemui kemarin Jumat (2/7/2021) mengatakan bahwa dirinya terpilih bukan karena kemampuan kepintaran ataupun hal lain tapi itu berkat kerja keras serta dukungan doa dari masyarakat Lembang Suloara. 


Untuk itu kata Kartini Toding, ucapkan Terima kasih kepada semua masyarakat Lembang Suloara. 


"Saya ucapkan Terima kasih kepada semua masyarakat Lembang Suloara yang telah mendukung dan memilih saya sebagai Kepala Lembang Suloara. Dan ini bukanlah tanggung jawab yang kecil, untuk itu saya tidak bisa bekerja untuk melayani masyarakat jika tidak di dukung oleh semua lapisan masyarakat Lembang Suloara", ungkap Kartini. 


Kartini Toding, juga berpesan kepada kaum hawa atau perempuan bahwa jangan ragu dan takut untuk melangkah, bersaing dalam sebuah kompetisi karena di hari esok selalu ada kesuksesan. 


"Saya berpesan kepada para kaum perempuan, jangan lemah dan ragu bersaing karena kesuksesan selalu ada di depan kita. Untuk itu kita harus selalu berusaha bekerja keras dan selalu berserah kepada Tuhan", pesan Kartini. 


Dari diskusi bersama awak media ini kemarin di ruang pola pusat perkantoran bukit Marante, Kartini Toding menjelaskan jika sebelum maju sebagai calon Kepala Lembang, dirinya telah lama bekerja melayani masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Toraja Utara. 


Kartini Toding diketahui sebelum terpilih sebagai Kepala Lembang Suloara, dirinya telah bekerja sebagai Tenaga Kontrak Daerah di instansi pemerintah selama 12 tahun di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kabupaten Toraja Utara. 


(SL) 


×
Berita Terbaru Update