Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Toraja Utara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Buntu Leppong

Rabu, 30 Juni 2021 | 07:47 WIB Last Updated 2021-06-30T00:47:40Z


TORAJA UTARA - Menyambut hari Bhayangkara dan menghormati jasa Pahlawan, Polres Toraja Utara menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Buntu Leppong Rantepao, Rabu (30/6/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan kemarin Selasa (29/6/2021) itu, merupakan rangkaian acara menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun yang mana Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, bertindak sebagai Inspektur Upacara Ziarah dan di rangkaikan dengan tabur bunga bersama para pejabat utama Polres Toraja Utara. 


Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Toraja Utara Ipda Agus Martopo menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 Polres Toraja Utara menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Buntu Leppong.


“Tujuannya kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang telah mendahului kita, dan terus melanjutkan pembangunan nasional khususnya di masa pandemi Covid 19 ini", kata Agus Martopo.


Dikatakan juga oleh Agus Martopo bahwa Upacara Ziarah Rombongan ke TMP ini juga merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.


“Semangat para pahlawan harus terus dikobarkan, tentunya dengan cara mengisi kemerdekaan dan Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, terutama di wilayah Polres Toraja Utara", kata Agus Martopo.


(SL) 

×
Berita Terbaru Update