Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Puluhan Siswa SMK di Toraja Utara Terjaring Satlantas Saat Konvoi Motor

Kamis, 03 Juni 2021 | 22:01 WIB Last Updated 2021-06-03T15:01:43Z

TORAJA UTARA - Puluhan Siswa SMK Swasta di Rantepao, terpaksa digelandang ke Mapolres Toraja Utara hari ini karena terjaring oleh satlantas bersama Padmor saat melakukan konvoi kendaraan roda dua, Kamis (3/6/2021).


Menurut penjelasan AKP Semuel Tolongan selaku Kasat Lantas Polres Toraja Utara bahwa para siswa SMK tersebut terjaring oleh satuan polisi lalulintas saat melakukan konvoi motor dan digiring ke Polres karena telah mengganggu arus lalu lintas serta membahayakan para pengendara lain 


"Mereka para siswa ini kita giring ke Mapolres Toraja Utara setelah kami menerima informasi dari masyarakat pengguna jalan bahwa ada sejumlah siswa lakukan konvoi motor. Jadi setelah mereka disini, kita akan edukasi dan mereka kita suruh hubungi orang tuanya masing masing untuk datang agar para orang tuanya tahu jika anaknya telah berbuat begini", ungkap AKP Semuel Tongan. 


Berdasarkan pantauan langsung di seputaran Mapolres Toraja Utara, ada siswa yang tidak menggunakan masker yang dengan sigap dibagikan masker oleh jajaran anggota polres dan hingga sore hari para siswa langsung di pulangkan ke rumahnya. 

(SL) 


×
Berita Terbaru Update