Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maksimalkan Layanan Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat, Kapolres Tana Toraja Buka Gerai Vaksin Presisi

Senin, 28 Juni 2021 | 22:21 WIB Last Updated 2021-06-29T00:09:56Z

TANA TORAJA - Menindak lanjuti perintah Kapolri tentang pelayanan Gerai Vaksin Presisi, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, membuka layanan vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi masyarakat yang terletak di Plaza Pelayanan Kepolisian Jl. Nusantara Kolam Makale, Senin (28/6/2021). 


Hal ini dilakukan oleh Kapolres Tana Tana Toraja sebagai upaya dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan menyediakan tempat untuk warga yang sangat strategis dan mudah dijangkau untuk melaksanakan Vaksinasi. 


Adapun jadwal Vaksinasi pada Gerai Presisi yaitu hari Selasa 29 Juni 2021 Pukul 08.00 Wita sampai selesai di Plaza Pelayanan Kepolisian Jl. Nusantara Kolam Makale


Dengan adanya layanan Gerai Vaksin Presisi ini, AKBP Sarly Sollu selaku Kapolres Tana Toraja berharap agar masyarakat dengan mudah mendapatkan pelayanan Vaksinasi COVID-19. 


"Banyak warga yang ingin vaksinasi tapi sibuk dengan aktivitasnya sehingga kami dari Kepolisian bekerjasama dengan Pemerintah Daerah menyediakan Gerai Vaksin Presisi di Plaza Pelayanan Kepolisian sehingga dengan mudah terjangkau oleh masyarakat setiap saat", ungkap AKBP Sarly Sollu. 


(SL) 

×
Berita Terbaru Update