Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakapolres Toraja Utara Cek Kendaraan Dinas Operasional, Pastikan Siap Pakai

Selasa, 07 Mei 2024 | 12:53 WIB Last Updated 2024-05-07T05:53:23Z

TORAJA UTARA ---- Guna memastikan kendaraan dalam kodisi siap pakai, Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar pemeriksaan kendaraan dinas operasional milik Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas, Senin (06/05/2024).


Kegiatan yang digelar di Halaman Mapolres Toraja Utara usai pelaksanaan apel pagi tersebut dipimpin Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo didampingi Kabag Log AKP Rusli dan Kasi Propam IPTU Damianus Nisa.


Saat dikonfirmasi, Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo mengatakan, pemeriksaan kendaraan dinas tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan baik dan siap pakai.


Sebanyak total 78 kendaraan dinas yang Kami lakukan pemeriksaan diantaranya 62 unit kendaraan roda dua, 15 unit kendaraan roda empat dan 1 unit kendaraan roda enam, jelasnya.


“Pengecekan kendaraan dinas operasional digelar mengingat wilayah Kabupaten Toraja Utara banyak didominasi dengan daerah perbukitan”, ungkap Wakapolres.


Ditambahkannya, pengecekan Ranmor pada dasarnya merupakan kegiatan yang rutin digelar secara berkala dengan tujuan, agar kendaraan dinas tetap terawat dengan baik dan menambah masa usia pakai.


“Kita lakukan pengecekan satu persatu, jika ada yang mengalami kerusakan ringan seperti ban, rantai atau yang lain langsung Kita fasilitasi untuk diganti baru. Sehingga saat digunakan bertugas nanti benar-benar laik jalan, tidak ada kendala,” tutupnya.(Humas)

 

×
Berita Terbaru Update