Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Upacara Pemakaman BRIBKA .Harbintang Armadja, P.Si BA.Sium Polres Gowa Di Kediaman Almarhum

Senin, 06 Mei 2024 | 18:47 WIB Last Updated 2024-05-06T11:47:27Z


Cctv86news.com, Gowa- Almarhum BRIBKA. Harbintang Armadja.S.P.Si pada hari kamis ,Tanggal 02 Mei 2024 sekitar pukul 12.00 siang diupacarakan di kediamannya yang mana  dimakamkan di Tamarunang Kabupaten Gowa Sulsel,Sebagaimana info yang disampaikan kepada awak media, Ahad (05/05/2024)



Almarhum BRIBKA Harbintang Atmadja,S.P.Si seorang Polri yang berusia 42 Tahun, Almarhum  tersebut diketahui dalam menjalankan tugas Beliau cukup taat dan tanggung jawab sebagai abdi Negara


Dan juga sebagai Ummat beragama Islam beliau Taat dalam melaksanan perintah Allah  yaitu menjalankan Ibadah Sholat Pardu  lima Waktu dan berPuasa pada setiap bulan Suci Ramadhan.


Adapun Keluarga besar Almarhum sangat berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah dan Almarhum di kenal di kalangan sekerjanya sebagai Polisi sangat baik, begitu pula di lingkungan tetangganya dan keluarganya.


salah seorang keluarga dari Almarhum  yang sempat di jumpai oleh rekan media 

menurutnya Almarhum tersebut adalah sosok hamba yang sering ke mesjid  saat melaksanakan shalat lima waktu, jujur kepada kedua orang tua dan baik kepada kita sebagai keluarganya, kami sangat kehilangan seorang anak yang saleh dan Semoga  diampuni dosanya, diterangi kuburnya serta diterima amal Ibadahnya, tuturnya ahad (05/05/2024) (Red/ DRL)


Pewarta : Hasmiaty umi

×
Berita Terbaru Update