Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sat Samapta Polres Toraja Utara Patroli Dialogis di 2 Pasar Tradisional Berikan Rasa Aman

Rabu, 01 Mei 2024 | 09:55 WIB Last Updated 2024-05-01T02:55:43Z


TORAJA UTARA --- Cegah gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan, Satuan Samapta Unit Turjawali Polres Toraja Utara intens menggelar patroli dialogis di sejumlah lokasi keramaian yaitu di Pasar Bolu dan Pasar Pagi, Selasa (30/04/2024).

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Ps. Kanit Turjawali Bripka Whydial Sampetandung yang mana dilakukan dengan berjalan kaki dengan menyambangi para pedagang dan pengunjung yang datang.

Dikonfirmasi, Kasat Samapta AKP T. Sirenden mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang pihaknya gelar merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah tengah Masyarakat.

Kegiatan patroli dengan berjalan kaki sebagai upaya untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan yang diketahui dapat menjadi ancaman gangguan Kamtibmas, jelasnya.


"Dengan kehadiran Polri ditengah tengah Masyarakat, pihaknya berharap dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman baik untuk para pedagang maupun pengunjung yang datang" ungkap Kasat Samapta.


Selain melakukan kegiatan patroli, petugas dari Unit Turjawali juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar untuk ikut bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tutupnya. (Humas)

 

×
Berita Terbaru Update