Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Tana Toraja Hadiri Upacara Hardiknas 2024

Kamis, 02 Mei 2024 | 10:21 WIB Last Updated 2024-05-02T04:18:56Z

TANA TORAJA ---- Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo menghadiri upacara peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah Ke-28 yang digelar di lapangan SMAN 1 Tana Toraja, Jalan Tritura  No 65A   Kelurahan Kamali Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, Kamis (2/5/24) pagi


Bahwa setiap tanggal 2 Mei Bangsa Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional atau lebih dikenal dengan “Hardiknas”, tanggal 2 Mei bertepatan dengan hari kelahiran sosok pejuang bangsa yaitu Bapak Ki Hadjar Dewantara yang tidak kenal lelah memperjuangkan nasib rakyat pribumi agar bisa memperoleh pendidikan yang layak.


Upacara tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombek Sp.A dan dihadiri para unsur Forkopimda Tana Toraja.


Dalam keterangan persnya, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo mengatakan kehadiran Polri dalam rangka menghadiri Upacara tersebut dalam rangka mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia.


“Untuk mendukung dan mensukseskan pendidikan di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Tana Toraja, karena Pendidikan sangat penting untuk kelangsungan pembangunan negara,” Ujar Kapolres.(Anis)

×
Berita Terbaru Update