Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Tana Toraja Apel Pengamanan Malam Takbiran

Selasa, 09 April 2024 | 15:34 WIB Last Updated 2024-04-09T08:34:00Z

TANA TORAJA --- Bertempat di Kolam Plaza Makale, selasa  (09/4/24) Pukul 16.00 wita dilaksanakan apel untuk pengamanan malam takbiran sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah.


Apel pengamanan malam takbiran dan sambut hari raya Idul Fitri 1 syawal 1445 H yang dipimpin langsung Kapolres Tana Toraja  AKBP Malpa Malacoppo., dan dihadiri Wakapolres, para Pju para perwira dan Personel Polres Tana Toraja yang tersprin Pengamanan, TNI 1414/Tator, dinas Perhubungan dan Satpol PP Tana Toraja.


Apel malam takbiran ini digelar untuk mengecek kesiapsiagaan personil yang akan melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang akan merayakan malam takbiran, yang sudah di ploting atau beberapa titik yang dibutuhkan adanya kehadiran personil untuk mengatur dan melakukan pengaturan arus lalulintas dan pengamanan di simpang-simpang serta pusat keramaian.


Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar para petugas harus melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan tetap menjaga keselamatan dan keamanan diri para petugas guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan," ucap AKBP Malpa Malacoppo, saat mengambil apel.


Saya mohon kepada rekan-rekan semua dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar pungkas Kapolres.(Anis)


 

×
Berita Terbaru Update