Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Ke Tiga Tim SAR Dan Masyarakat Menemukan Kepala Korban Bencana Longsor di Palangka

Selasa, 16 April 2024 | 09:50 WIB Last Updated 2024-04-16T04:20:21Z


TANA TORAJA -- Pencarian korban tanah longsor yang tertimbun material tanah longsor hari ke-3 (Tiga) bencana alam tanah longsor di Palangka Kelurahan Manggau Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, Tim SAR dan Masyarakat telah menemukan Kepala Korban, Selasa (16/4/24).


Terkait adanya potongan kepala manusia yang di duga salah satu korban bencana alam tanah longsor di Lingkungan. Palangka Kel. Manggau Kec. Makale Kab. Tana Toraja Pada hari Selasa Tanggal 16 April 2024 Pukul. 10.00 Wita.


Potongan kepala manusia tersebut ditemukan pukul. 09.44 Wita oleh team Basarnas yang sedang memulai proses pencarian hari ke III di Bencana.


Selanjutnya Potongan kepala manusia seumuran anak berjenis kelamin laki laki tersebut diantar ke RSUD. Lakipadada Makale Kab. Tana Toraja untuk memastikan identitas korban.


Bahwa setelah dilakukan identifikasi awal terhadap potongan kepala yang ditemukan tersebut, dan kemudian di verifikasi ke pihak keluarga korban bahwa potongan kepala tersebut dapat di identifikasi yang merupakan potongan kepala jenazah korban tanah longsor, dengan RENO (1 Tahun 8 bulan), alamat : Palangka, Kel. Manggau, Kec. Makale Selatan, Kab. Tana Toraja

Tubuh korban  ditemukan pada hari Minggu, tanggal 14 April 2024, sekitar Pukul. 10.00 Wita


Setelah diperiksa, pihak RSUD Lakipadada melakukan pembersihan terhadap potongan kepala untuk selanjutnya di bawa oleh keluarganya ke Lembang Rano Kec. Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja. (Anis)






×
Berita Terbaru Update