Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Tana Toraja Bersama PDAM Tana Toraja Tingkatkan Kualitas Air Bersih Untuk Pelayanan Publik

Minggu, 04 Februari 2024 | 00:34 WIB Last Updated 2024-02-04T02:54:09Z

Foto : Polres Tana Toraja Bersama PDAM Tana Toraja Menganti  Pipa Air Bersih Untuk Pelayanan Publik


TANA TORAJA ---  Polres Tana Toraja bekerja sama dengan PDAM Tana Toraja membenahi pipa air demi meningkatkan pelayanan Publik dan ketersediaan air bersih.


Pihak Polres Tator dan PDAM melakukan konsultasi dan pergantian/pengecekan air di setiap penampungan yang disiapkan untuk pelayan kepada masyarakat, Sabtu (03/02/2024).


Persediaan air sangat berpengaruh untuk pelayan kepada masyarakat hal tersebut harus menjadi perhatian utama dan menjadi prioritas Polres Tana Toraja.


PDAM Kabupaten Tana Toraja turun langsung bekerja sama dengan Kabag Logistik Kompol A.B Laba tentang bagaimana cara untuk menjaga air yang dialirkan untuk kebutuhan Pelayanan ke masyarakat.


Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo melalui Kabag Logistik ini merupakan peningkatan ruang pelayanan kepada masyarakat seperti SPKT, Propam, Reskrim, Narkoba, Lantas dan Aula Bhayangkara,” ungkapnya.


Polres Tana Toraja tidak akan kekurangan pasokan air. “Kita akan terus berusaha meningkatkan kualitas air di Polres Tana Toraja. Hal ini demi menjaga kesehatan dan peningkatan pelayanan” ungkapnya. 


Direktur Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Dharma Kabupaten Tana Toraja Frans Mangguali saat ditemui langsung awak media menyatakan Polres Tana Toraja  banyak membutuhkan air dan kita mengupayakan Polres aman kebutuhan air Karna di polres merupakan pelayan publik.


Kalau ada kendala air melalui pipa kami dari pihak PDAM sudah  menyiapkan mobil tangki dimana kita sudah pasang bak penampungan 5000 liter mudah-mudahan air di polres tidak ada kendala dikemudian hari dan dapat dinikmati Masyarakat yang datang dipolres Tana Toraja.


Selama ini air yang digunakan memakai sumur bor dan tidak sesuai dengan kualitas misalkan bau dan berwarna  sehingga  PDAM mengupayakan air bersih di semua Instansi dalam bentuk pelayanan.


Disisi lain PDAM Tana Toraja dalam mengembangkan pelayanan telah memasang jaringan Pipa sepanjang  1750 meter dari Getengan sampai Mebali, Kec. Mengkendek dengan bantuan Pipa  secara  pribadi dari BPK. dr. SADRAK TOMBE'  ( bantuan Pribadi ) '  untuk pelayanan  kepada masyarakat. (Anis) 

×
Berita Terbaru Update