Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Waka Polsek Cikupa Berperan Aktif dalam Pengamanan Keberangkatan Massa KSPSI AGN Kabupaten Tangerang

Minggu, 04 Februari 2024 | 06:01 WIB Last Updated 2024-02-03T23:01:53Z

Foto Waka Polsek Cikupa Aktif dalam Pengamanan Massa KSPSI AGN

Tangerang - Jajaran Polsek Cikupa berperan aktif Dalam upaya mendukung kelancaran keberangkatan massa DPC Konfederasi Serikat Pekerja Serikat Seluruh Indonesia Andi Gani (KSPSI AGN) di Kabupaten Tangerang, Sabtu (03/02/2024)


Giat Jajaran Polsek Cikupa terutama dalam mengatur dan menjaga kelancaran lalu lintas, dimana Keberangkatan yang  berlangsung di Pangkalan Pasir H. Dadi, Jalan Raya Serang Km. 12,5, Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.


Giat keberangkan berjalan dengan  lancar berkat bantuan dan koordinasi yang baik antara polisi dan pihak pengatur acara, dengan kerjasama yang baik diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib demi keselamatan serta kenyamanan para peserta.


Sebanyak 91 bus yang membawa massa DPC Konfederasi Serikat Pekerja Serikat Seluruh Indonesia Andi Gani (KSPSI AGN) Kabupaten Tangerang berangkat dengan keadaan aman. Keberangkatan tersebut menjadi bukti dari koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan panitia acara. 


Dengan pengamanan yang ketat, para peserta dapat merasa tenang dan nyaman selama perjalanan mereka menuju tujuan. Keselamatan dan kenyamanan menjadi prioritas utama dalam menjalankan kegiatan ini, menjadikan keberangkatan 91 bus ini sebagai langkah awal yang positif dalam menyukseskan acara KSPSI AGN Kabupaten Tangerang.


  AKP I Made Artana, SH, MH, sebagai Wakapolsek  mengungkapan apresiasi, "kami menyampaikan terima kasih kepada pengurus Serikat Pekerja atas kerjasama yang baik dalam menjalankan kegiatan keberangkatan massa DPC Konfederasi Serikat Pekerja Serikat Seluruh Indonesia Andi Gani (KSPSI AGN) Kabupaten Tangerang", pungkasnya.sabtu(3/2/24) ( Red/ RDL - Sulardi )

 

×
Berita Terbaru Update