Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personel Polisi yang sedang menjalankan Tugas pengamanan PAM PPK Rutin Memeriksa Kesehatan

Sabtu, 17 Februari 2024 | 18:03 WIB Last Updated 2024-02-17T11:03:56Z


TANA TORAJA --- Bidan Makale Utara  Mery  Palembangan memeriksa kesehatan personel Polisi yang sedang menjalankan tugas pengamanan di Kantor Kecamatan Makale Utara Kabupaten Tana Toraja. Sabtu (17/02/2024).


Dalam kesempatan Perwira Pengendali PAM PPK Makale Utara AKP Alwi selalu berpesan dan memberikan arahan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan khususnya Personil  Polres Tana Toraja  memeriksa langsung kesehatan para personil yang melaksanakan pengamanan Penyelengara pemilu yang bertugas dimakale Utara pasca penghitungan suara telah dilaksanakan.


Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil yang melaksanakan pengamanan dalam keadaan sehat selalu, deteksi dini terhadap berbagai jenis penyakit atau kelainan kesehatan, sehingga dapat sesegera mungkin diambil tindakan medis setelah melaksanakan tugas pengamanan di PPK.


” Pemeriksaan kesehatan bagi personel Pam PPK sangat penting dilakukan supaya dalam menjalankan tugas nantinya dipastikan kondisi fisik kesehatan setiap personel tetap terjaga,” Ungkapnya.


” Supaya kondisi fisik anggota tetap terjaga dan sehat, serta diharapkan pengamanan di PPK  berjalan lancar karena diketahui tugas pengamanan Pemilu 2024 cukup berat,” jelasnya.


Pemeriksaan kesehatan personel Pam PPK adalah bagian dari komitmen Polri untuk mewujudkan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif. Pemeriksaan kesehatan anggota di PPK dilakukan langsung Bidan Makale Utara.


Menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di suatu wilayah, peran masyarakat sangatlah besar karena dalam mewujudkan, tidak dapat hanya dilakukan oleh Polisi yang jumlah anggota terbatas.


Selain mendukung terciptanya keamanan wilayah, masyarakat juga diajak untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2024 untuk kepentingan pembangunan lima tahun ke depan.” Tutup. (Anis) 



×
Berita Terbaru Update