Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peresmian Hotel Grand Metro

Minggu, 11 Februari 2024 | 08:33 WIB Last Updated 2024-02-11T01:36:26Z

Foto Peresmian Hotel Grand Metro 

Tana Toraja – Hotel Grand Metro 2 yang terletak di jalan Kamali pentaloan resmi dibuka. Hotel  ini menawarkan sejumlah fasilitas menarik dengan harga yang terjangkau.


Hotel yang terletak di ruas kota Makale , Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja ini memiliki sejumlah fasilitas menarik yang tak kalah dari hotel berbintang.


Peresmian grand metro melakukan syukuran dan ibadah bersama dan dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja, Sekda Tana Toraja dan beberapa Kepala Dinas Tana Toraja beserta undangan yang hadir. 


Hotel Grand Metro saat ini menyediakan 15 kamar dan 2 ruang untuk pertemuan. Beragam fasilitas seperti televisi, AC, air panas, free breakfast hingga coffe maker tersedia di hotel ini.


“Ada tiga tipe yang kami sediakan yaitu Standar, Class, dan Favilium kata Owner Hotel Grand Metro 2  Iwanto usai ditemui awak media pada peresmian Sabtu (10/02/2024).


Keberadaannya yang berdekatan dengan terminal dan beberapa kantor menjadi salah satu keunggulan hotel ini.


Iwanto menyebut, Hotel Grand Metro 2 hadir untuk melengkapi kebutuhan akomodasi penginapan masyarakat semua segmen, khususnya kalangan menengah ke bawah yang kian meningkat. (anis)


×
Berita Terbaru Update