Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Koordinasi Dalam Rangka Pelaksanaan Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa

Kamis, 01 Februari 2024 | 13:39 WIB Last Updated 2024-02-01T23:56:11Z

Foto : Monitoring Dan Evaluasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

TANA TORAJA --- Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Tana Toraja melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan fasilitasi advokasi program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumberdaya pembangunan Desa di gedung Asrini Jl. Pongtiku Kelurahan Tambunan Kecamatan Makale Utara Kabupaten Tana Toraja. Kamis(01/02/2024)


Sekda Tana Toraja dr. Rudhy Andi Lolo mewakili Bupati Tana Toraja sebagai narasumber Pertama mengatakan, monitoring dan evaluasi ini dilakukan agar Pemerintah Desa mampu mengidentifikasi kendala pada program desa yang akan dilaksanakan untuk mendukung terbentuknya desa bersinar.


“Setelah itu nanti diharapkan diwilayah Desa ini bebas dari narkoba melalui sosialisasi, edukasi dan pemahaman tetang bahayanya terlibat dengan kasus narkoba,” ujarnya.“Karena bisa merusak masa depan pribadi dan pasti berurusan dengan aparat penegak hukum,” pungkasnya.


Sementara itu, IrmaYantri kasi P2M mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah berjalan melakukan berbagai upaya pemahaman dan edukasi kepada masyarakat setempat tentang bahayanya terlibat kasus narkoba.


“Tentu melalui monitoring dan evaluasi dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja ini upaya yang kami lakukan kepada masyarakat bisa dipahami dengan maksimal,” ujarnya.


Kegiatan monitoring dan evaluasi ini juga melibatkan Dinas Sosial dan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dan Camat.


Turut hadir dalam Koordinasi Bupati Tana Toraja diwakili Sekda Tana Toraja dr Rudy Andi Lolo, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja
AKBP. Ustin Pangarian SE MSi,  Kepala Dinas Sosial dr Adriana sallleng,  Camat Makale Utara dan Toraja Utara, dan Kabid Kebangpol Tana Toraja.(Anis)


×
Berita Terbaru Update