Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Toraja Utara Secara Resmi Membuka Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I

Rabu, 01 Juni 2022 | 09:37 WIB Last Updated 2022-06-01T02:47:08Z



TORAJA UTARA - Menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76, Polres Toraja Utara gelar turnamen bola volly, Kapolres Cup I yang secara resmi dibuka kemarin oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, Rabu (1/6/2022). 

Pembukaan turnamen bola volly Kapolres Cup I, tersebut dilaksanakan di lapangan Makopolres Toraka Utara, yang dihadiri jajaran Forkopimda, Yorry Lesawengen selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, beserta para kontingen. 

Melalui sambutannya Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, mengatakan jika turnamen ini pertama kalinya dilaksanakan oleh Polres Toraja Utara. 

Selain itu, AKBP Eko Suroso, menyampaikan pesan untuk selalu menggelorakan serta semangat berolahraga. 

 "Gelorakan dan semangatkan olahraga. Junjung tinggi sportivitas dan jaga kwalitas", kata AKBP Eko Suroso. 

Prestasi yes, sportifitas harus, pesannya. 
 
AKBP Eko Suroso juga menyampaikan jika ini sebagai ajang pencarian bibit atlet di cabang olahraga bola volly, yang nantinya juga akan mengirimkan atlet volly untuk mengikuti Kapolda Cup di Makassar. 

Sementara, Ketua KONI Torut, Paulus Kondorura, yang turut hadir memberikan sambutannya mengapresiasi Polres Toraja Utara dan Kodim 1414/Tator, yang sudah memberikan sumbangsih dukungan kepada KONI melalui turnamen bola volly yang dilaksanakan. 

"Selaku ketua KONI sangat berterima kasih karena Volly berkumandang di Toraja Utara", pungkas Paulus Kondorura. 

Ketua KONI Toraja Utara, juga menyampaikan jika dukungan Pemda melalui Bupati juga sudah ada menyetujui akan diadakannya Bupati Cup cabang olahraga Bola Volly. 

"Semoga ke depan semua Forkopimda juga bisa melaksanakan turnamen seperti ini", harap Paulus Kondorura. 

Di kesempatan yang sama sekaligus membuka secara resmi turnamen bola volly, Kapolres Cup I, selaku Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang berpesan kepada semua peserta untuk selalu menjaga sportifitas. 

"Kepada semua kontingen, selalu jaga sportifitas. Berolahraga bisa bikin sehat", tutur Yohanis Bassang. 

Untuk turnamen ini dijadwalkan akan dilaksanakan selama 3 hari.

(Sl) 


×
Berita Terbaru Update