Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hadiri Undangan Event Toraja Highland Festival, Dewan Komisioner OJK Tiba di Toraja

Minggu, 03 Oktober 2021 | 15:56 WIB Last Updated 2021-10-03T08:56:17Z

TORAJA UTARA - Pembukaan Toraja Highland Festival bakal digelar besok di Hotel Misiliana, yang langsung dimulai dengan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan, Minggu (3/10/2021).


Waktu yang tinggal sehari, pelaksanaan Toraja Highland Festival ini akan dibuka, segala persiapan menjadi tantangan dan kerja ekstra bagi panitia dalam mempersiapkan tempat kegiatan hingga kesiapan penyambutan para tamu yang akan menghadiri beragam kegiatan ini. 


Terkait persiapan tersebut, hari ini terpantau di Bandara Udara Toraja Buntu Kuni kabupaten Tana Toraja, tamu undangan dari Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara, bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua) Muh. Nurdin Subandi, dan Sekretaris Provinsi Sulsel, Dr. Abdul Hayat, telah tiba di Toraja. 


Kedatangan tamu undangan tersebut, di sambut langsung oleh Wabup Toraja Utara, Frederik Viktor Palimbong, bersama Theofilus Allorerung selaku Bupati Tana Toraja yang didampingi Sekretaris Daerah Toraja Utara, Rede Roni Bare. 


Dalam penjemputan sekaligus penyambutan itu, juga ditandai dengan penyematan tenun dan topi passapu' khas Toraja oleh Theofilus Allorerung bersama Frederik V. Palimbong dan Rede Roni Bare.


Diketahui jika kedatangan lebih awal oleh Komisioner OJK ini tak lain dengan kegiatan pembukaan THF yang juga langsung dirangkaikan dengan kegiatan bertajuk Bulan Inklusi Keuangan. 


Turut hadir dalam penjemputan Komisioner OJK tersebut yakni Damayanti Batti selaku Ketua DPC MASATA Toraja Utara dan Ketua Dharma Wanita Toraja Utara, Luciana Natalia.


Ditemui di sela kesibukannya hari ini, Damayanti Batti selaku Ketua DPC MASATA mengatakan bahwa besok sore sekira jam 4 sore atau pukul 16:00 Wita, pembukaan kegiatan. 


"Iya, besok pembukaan Toraja Highland Festival (THF) dimulai sekira pukul 16:00 Wita. Dan yang hadir besok itu diperkirakan beberapa Bupati dan ada dari Deputi", tutur Damayanti Batti. 


(SL/Bsr) 


×
Berita Terbaru Update