Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekda Torut: Sosok Almarhum Harun Landa, Tak Banyak Bicara Langsung Kerja Tuntas

Senin, 20 September 2021 | 14:10 WIB Last Updated 2021-09-20T07:17:59Z

TANA TORAJA - Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Harun Landa, SKM dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara, Drs. Rede Roni Bare, yang dipusatkan di kediaman Almarhum, Kelurahan Kamali Pentalluan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Senin (20/2021). 


Melalui sambutannya, Rede Roni mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Almh. Harun Landa, salah satu pegawai Pemkab Toraja Utara berdedikasi sangat tinggi, penuh tanggung jawab, inovasi dan tidak banyak bicara saat melakukan pekerjaan tetapi langsung bergerak sehingga tugas yang dilaksanakan selalu dapat tuntas. 


"Beliau adalah sosok yang baik, ulet dalam bekerja dan salah satu pegawai yang dedikasinya sangat baik di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Toraja Utara. Pemkab Toraja Utara sendiri sangat mengapresiasi Almarhum", ucap Rede Roni Bare. 


Lanjut Sekda Toraja Utara, terkait seluruh administrasi beliau, akan segera di urus dan di berikan kepada keluarga dalam hal ini istri dan anak beliau sebagai mana mestinya. Hadir dalam upacara pelepasan jenazah itu, Kadis PM-PTSP Toraja Utara Mulyati S. Tikupadang dan sejumlah pejabat eselon II, eselon III Pemkab Toraja Utara serta Pemkab Tana Toraja. 

 (WS/Bsr) 


×
Berita Terbaru Update