Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sertijab Kasat Reskrim Polres Toraja Utara, Hari ini Resmi Dilaksanakan

Selasa, 15 Juni 2021 | 11:13 WIB Last Updated 2021-06-15T04:13:40Z


TORAJA UTARA - Kapolres Toraja Utara AKBP. Yudha Wirajati, mengambil sumpah jabatan dan Pakta integritas dari pejabat baru Kasat Reskrim pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Polres Toraja Utara, hari ini, Selasa (15/6/2021).


Melalui amanatnya, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, mengatakan bahwa pergantian jabatan adalah hal yang biasa di semua lembaga termasuk di lingkungan Kepolisian selain sebagai penyegaran organisasi juga sebagai pembinaan karier setiap personil.


"Atas nama pribadi maupun dinas saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama bertugas di polres Toraja Utara dan kepada pejabat baru selamat bergabung di Polres Toraja Utara lakukan inovasi dan terobosan yang inovatif dalam pelaksanaan tugas", ungkap Kapolres AKBP Yudha Wirajati.


Berdasarkan informasi dari Ipda Agus Martopo selaku kasubag humas Polres Toraja Utara bahwa pejabat Polres Toraja Utara yang melaksanakan sertijab adalah dari Kasat Reskrim AKP. Harjoko kepada IPTU.Andi Irvan Fachri, dimana pergeseran pejabat ini sebagaimana tertuang dalam surat keputusan Kapolda Sulsel Nomor : STR / 320 / V / KEP. / 2021, tertanggal 31 – 5 – 2021.


Lanjut, Ipda Agus Martopo menjelaskan jika Pejabat lama Kasat Reskrim AKP. Harjoko, mendapat amanah baru sebagai Kasat Reskrim Polres Takalar, dan penggantinya IPTU Andi Irvan Fachri, sebelumnya menjabat selaku Kanitdik 3 Satreskrim Polres Wajo.


(SL) 

×
Berita Terbaru Update