Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Tana Toraja Deklarasi Pemilu Damai Putih Abu - Abu Pada Tingkat Sekolah Umum

Rabu, 07 Februari 2024 | 11:26 WIB Last Updated 2024-02-07T04:26:58Z

Foto Polres Tana Toraja Deklarasi Pemilu Damai Putih Abu - Abu Pada Pelajar 

TANA TORAJA – Hari ini Polres Tana Toraja serentak menggelar deklarasi pemilu damai putih abu -abu dalam rangka pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2024, yang digelar di sekolah tingkat menegah umum, khusus kelas 12, Rabu (7/2/2024).


Menurut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, bahwa deklarasi pemilu damai putih abu - abu ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada siswa siswi kelas 12 yang telah memenuhi syarat menyuarakan hak pilihnya serta menyukseskan pemilu damai 2024 yang berintegritas dan turut menjaga kamtibmas khsusnya di wilayah Kabupaten Tana Toraja.


"Hari ini sesuai arahan pimpinana Bpk. Kapolda Sulsel Kami dari jajaran Polres Tana Toraja serentak menggelar deklarasi pemilu damai putih abu - abu dalam rangka pemilihan legislatif, pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2024, tujuannya adalah mengajak para pelajar selaku pemilih pemula untuk menyukseskan pemilu damai 2024 yang berintegritas dan turut menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Tana Toraja" Ungkap Kapolres Tana Toraja.


Adapun pelaksanaan deklarasi serentak Polres Tana Toraja di gelar di masing - masing wilayah Polsek Jajaran yaitu di SMA Negeri 1 Tana Toraja di laksanakan oleh Kapolsek Makale bersama Kasat Lantas, di SMK Kristen Pelangi dan SMA Negeri 5 Tana Toraja dilaksanakan oleh Kasat Intelkam, di SMA Negeri 4 Sangalla digelar oleh Kapolsek Sangalla, di SMK Andika Mebali digelar oleh Kapolsek Mengkendek, di SMK 8 Tana Toraja di gelar oleh Kapolsek Saluputti sementara wilayah polsek Bonggakaradeng di gelar di SMA Negeri 7 Tana Toraja. (HMS)

×
Berita Terbaru Update